![](http://i853.photobucket.com/albums/ab98/7ncz/vespa150_zps04f4874c.jpg)
Setelah pada tumit dari Vespa 6 Giorni ( 6 Hari ) , yang hanya dalam jumlah terbatas diproduksi , 150 GS adalah " olahraga" versi diproduksi secara massal pertama dari Vespa dan menjadi tonggak dalam sejarah bukan hanya Vespa namun dari motor - scooter pada umumnya .
150 GS dikenang sebagai skuter yang paling indah di dunia yang pernah diproduksi dan sangat dicari oleh kolektor hari ini Vespas vintage.
Skuter publik dibesarkan , telah berubah . Vespa telah menjadi sarana bagaimana menonjol dalam masyarakat yang perlahan-lahan datang untuk berdamai dengan entitas sosial yang baru : pemuda.
Untuk pertama kalinya , sebuah kendaraan lahir sebagai cara yang tenang untuk banyak orang untuk mendapatkan sekitar tiba-tiba menemukan itu mampu napas mengambil kinerja .
Lahir dari pengalaman tim balap Piaggio , GS adalah skuter pertama dengan mesin 150 cc dan sangat sporty dalam konsep . Itu mesin injeksi bahan bakar langsung menghasilkan 8 bhp pada 7.500 revs dan mencapai kecepatan tertinggi 63 mph . Itu gearbox empat kecepatan , dan sadel panjang dan besar 10 " roda memberi garis Vespa baru , terlihat agresif .
Spesifikasi Mesin
Sebuah single - silinder , mesin dua langkah dengan piston bulat tanpa deflector
Bore : 57 mm
Stroke : 57 mm
Ukuran mesin : 145,6 cc
Kecepatan maksimum : 63 mph
Suspensi : koaksial musim semi biconic untuk rear shock- absorber
Rem : drum brakes baik depan dan belakang . Drum dalam paduan cahaya dengan cincin dalam besi cor , dan sirip pendingin
Roda : 3,50-10 "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar