Rabu, 11 Februari 2015

Keunggulan Knalpot Vespa Racing Kanan

Keunggulan Knalpot Vespa Racing Kanan

knalpot vespa racing kanan galvanis
Rp.0
Knalpot ini adalah pionir pertama desain knalpot racing vespa, dan sangat banyak merek yang membuat berbagai spesifikasi dan volumenya, memang kelebihan racing kanan dapat menghasilkan tendangan balik pada kompresi mesin yang lebih baik sehingga motor lebih mudah diseting, banyak keluhan knalpot left side susah diseting karena ya kembali lagi tendangan baliknya kurang, sebagian besar para mekanik menyarankan dan menggunakan knalpot ini termasuk mekanik yg saya suport menggunakan merek New Speed lebih menyukai model ini untuk dipadukan degan korekan mereka.

Karena dimensi vespa yang sulit untuk bereksplorasi, maka tabung maksimal sangatlah terbatas, tidak seperti motor jepang yag bisa membuat tabung sebesar mungkin, namun tidak semua knalpot dg volume besar bisa mendukung kinerja mesin, salah salah malah bisa menjadikan miss pada setingan mesin. Keunggulan racing kanan adalah lekukan R dari exhaust, tabung dan stingernya ini yang menjadi kelebihan performanya. memang beda mekanik beda setingan, ada yang suka menggunakan setingan basah dan ada juga menggunakan setingan kering.

knalpot vespa racing kanan

Dengan setingan basah, pastinya mesin lebih dingin dan knalpot lebih cepat melepas panas. Berbeda dengan setingan kering, menjadikan knalpot bekerja lebih keras dengan menahan kompresi dan panas yang tinggi, salah salah knalpot jebol seperti kebanyakan mekanik yang sering mengeluh menggunakan produk lain seperti leher dan perut sobek, namun kami telah memeberikan solusi untuk semua ini. Knalpot New speed racing telah mengambil masukan dari beberapa mekanik yang telah berbagi pengalamannya dalam setingan motor mereka, jadi sekarang kembali ke anda lagi mau setingan seperti apa? Semua ada kelebihan dan kekurangannya, Lets be smart ! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar